Laman

BlogUpp!

Rabu, 09 Mei 2012

GAMBAR RUMAH

Postingan pertamaku ini akan aku isi dengan beberapa hasil gambar yang kubuat untuk beberapa insan (jiahh...insan,men!!!) yang "telanjur" mempercayakan rencana rumahnya aku buat. Semoga bermanfaat.
1. Rumah bapakku sendiri
desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah
ini adalah gambar rencana rumah "tersulit" yang aku buat,bukan karena kerumitan atau desainnya, tapi tantangan psikologis-ku lah yang membuatnya berat. Yaa..gemana kagak beraat.... buat orang tua ndiri,pakdhe!!!!kepinginnya seh mbuat yang sesuai keinginan bapak(yang kadang tak tersampaikan) dan kadang harus menafsirkan sendiri kersa Bapak mo gimana, jadinya yaa...awalnya gini deh!gak tau nanti mo direvisi ato nggak. Nanti kalo ada revisi coba tak unggah lagi deh!
2. Rumah seorang temen di Cirebon
Ini juga tantangan,dhe! hanya pake modal sms ama message via facebook tanpa tau lokasi bigimana(yee,secara Cerbon jauh dari Wonosobo,men!!!) dan cuman dikirimi scan gambar denah awal yang naudubilah imut resolusinya. Tapi tetep aja aku coba buat,en kira-kira gini deh hasilnya
desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah
3. Suatu Sekolah di Banjarnegara
Untuk yang satu ini emang masih sebatas konsep awal, dan masih "OTW" proses desainnya, dan kira-kira rancangan awalnya gini
desain sekolah

desain sekolah

desain sekolah

desain sekolah

desain sekolah
4. Rumah seorang kawan di Kalibeber Wonosobo
Emang sih, akhirnya gambarnya gak dipake, soalnya ternyata ada "suatu hal" yang memaksa gambar ini gak bisa dipake hi..hi.. padahal pas gambar ini dibuat beliaunya udah seneng banget. Tapi gak pa-pa kok!lha wong niate nggambar juga buat iseng dan seneng juga kok. Ini gambare
desain rumah

desain rumah

desain rumah

desain rumah
5. Rumah seorang teman di Jepara
Gambar ini kubuat atas "dawuh" seorang teman yang kebetulan waktu mondok dulu(yaa...jelek-jelek gini bekas santri ndugal, lho!!)yang alhamdulillah keblusuk di Jepara hi..hi... Rumahnya sendiri sekarang udah jadi dan yaa..biasa lah! pake acara "penyesuaian-penyesuaian" geto deh! monggo dibandingkan gambar dan hasilnya
desain rumah

desain rumah

desain rumah


desain rumah

desain rumah

udahan dulu ya?biar gak kemaruk he..he..

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...