Jumat, 25 Mei 2012

MENGGAMBAR BACKHOE

Kali ini, saya akan mencoba memberikan langkah-langkah menggambar traktor sederhana. mohon maaf hingga saat ini saya baru bisa posting gambar-gambar "cowok" karena memang kebetulan anak-anak saya cowok semua he..he.. semoga lain kali saya bisa post latihan gambar yang agak "girl friendly".
Ini langkahnya:
1. seperti biasa, buat garis untuk pedoman peletakan roda dan lingkaran roda depan dan belakang, 
menggambar backhoe
 2. Kemudian hubungkan bagian atas dan bawah kedua roda 
menggambar backhoe
 3. Setelah itu, gambarlah kotak-kotak sebagai pedoman peletakan kabin operator dan sumbu-sumbu lengan sekopnya 
menggambar backhoe
 4. Lengkapi gambar dengan detil-detil yang diperlukan sambil merapikan sketsa awal
menggambar backhoe
 5. Hapus garis-garis yang tidak diperlukan, tebalkan garis yang digunakan, warnai.
menggambar backhoe
Naa......gampang, kan? selamat mencobaaaa!!!!!

1 komentar:

  1. pak kerent pak mampir kesini pak www.sadhata.com

    BalasHapus

WARUNG KOPI

 Jujur aja, ini pertama kalinya saya diminta nggambar warung kopi, jadi yaa...begini hasilnya he..he.. semoga anda ndak nyesel melihatnya wk...